HP LG Optimus Black P970 Bundling Simpati Freedom

on Jumat, 22 Juli 2011 | 2 Comments

LG Optimus Black dengan desain bar touchscreen, luas layar 4 inci , resolusi 480×800 piksel yang mampu menampilkan kedalaman hingga 16 juta warna. Teknologi layarnya menggunakan Nova Display. Keunggulan layar jenis ini adalah tampilan layarnya yang lebih terang dan jernih, gambar lebih alami dan tentu saja lebih hemat daya. Teknologi Nova Display sedikit lebih unggul dari AMOLED seperti teknologi layar yang banyak digunakan pada produk-produk HP Samsung dan Nokia.
 
Sesuai dengan namanya, LG Optimus Black dibalut dengan casing berwarna hitam secara keseluruhan. Ponsel ini tampak ramping dengan ketebalan hanya 9,2 mm dan bobot hanya 109 gr, cukup nyaman saat berada dalam genggaman.
Dibawah layar seluas 4 inci terdapat 4 buah tombol masing-masing tombol Search, Back, Home dan Manage. Sedangkan pada bagian atas layar terdapat sebuah kamera sekunder dengan resolusi 2MP yang berfungsi sebagai video call. Pada bagian kiri ponsel terdapat dua buah tombol yakni tombol volume dan tombol gesture control.
Fungsi utama dari tombol gesture adalah sebagai tombol pintas untuk beragam keperluan seperti mengakses Gallery Photo, panggilan, Browser dan mengakes kamera. Misalnya saat handphone terkunci kita ingin mengaktifkan kamera. Caranya cukup mudah. Tekan tombol gesture lalu goyangkan ponsel ke kanan dan ke kiri maka secara otomatis kamera dengan resolusi 5MP ini akan aktif dan kita siap untuk menjepret objek bidikan.
Sebagai antar muka (user interface) LG telah melengkapi ponsel ini dengan Optimus UI 2.0. Fungsi utamanya adalah untuk memudahkan kita dalam memilih widget yang akan diletakkan pada home screen agar lebih mempercepat dalam mengakses sebuah menu.
Untuk urusan musik, ponsel ini telah dilengkapi dengan fitur Dolby Mobile. Namun sayang suara yang dihasilkan kurang memenuhi harapan. Meski tersedia beragam pengaturan equalizer, namun suaranya tetap tidak maksimal.
Untuk menjalankan beragam aplikasi berbasis Android Froyo yang dapat diupgrade ke Gingerbread, Optimus Black P970 telah dipersenjatai dengan prosesor besutan TI-OMAP dengan clock speed 1GHz dan disandingkan dengan RAM sebesar 512MB. Saat dilakukan pengujian ponsel ini sanggup menandingi kinerja Samsung Galaxy S dan HTC Desire S.
Untuk terhubung ke internet LG Optimus Black telah dibekali dengan kanal HSDPA dengan kecepatan download hingga 7,2 Mbps dan upload hingga 5,6. Selain itu kamu dapat memanfaatkan koneksi Wi-Fi untuk mengakses internet via hotspot are. Kehadiran browser Google secara native dapat dimanfaatkan untuk membuka situs dengan lebih menyenangkan.

 

Spesifikasi LG Optimus Black P970

Jaringan
:
GSM Quadband 850/900/1800/1900, HSDPA 900/1700/2100
Dimensi
:
122x64x9,2 mm
Bobot
:
109 gr
OS
:
Android Froyo (upgradeable to Gingerbread, coming soon)
Prosesor
:
TI-OMAP Chipset 3630 1GHz, 512 RAM
Memori
:
Internal 2GB, support microSD card up to 32GB
Layar
:
Nova Display 4 inci, capasitive touchscreen, 480×800 piksel, 16 juta warna
Kamera
:
Utama 5MP, 2592 x 1944 piksel, auto-focus, LED Flash; sekunder 2MP
Konektivitas
:
HSDPA 7,2 Mbps, HSUPA 5,6 Mbps, EDGE, GPRS, Wi-Fi, Bluetooth v2.1 A2DP + EDR support, microUSB v2.0, Jack audio 3,5 mm
Aplikasi
:
LG App Advisor, LG World, Android Market, Yahoo! News, Yahoo! Finance, Weather, Facebook, Twitter, MySpace, Youtube, A-GPS, Google Search
Fitur lain
:
Music/video player, voice recorder, Polaris Office, Radio FM, Voice Search, Car Home, Remote Call, Alarm/Clock, Calendar, Calculator, What’s New
Baterai
:
Lithium Polymer 1500 mAh


Labels:



2 Responses to "HP LG Optimus Black P970 Bundling Simpati Freedom"

  1. zarnadi says:

    mas mohon bantuannya biar blog aku terkenal...... masih bingung ni caranya.........

  2. aku juga baru belajar mas, tp dari yg saya baca, kalau buat Blog kita jadi terkenal, rajin2 posting yang menarik dan sesuai dengan tema blog kita. Dan jalin hubungan antara blogger.

Leave A Comment:

Entri Populer

Copyright © Wow Cantik.