Tip Membeli Ponsel Android

on Jumat, 19 Agustus 2011 | 0 Comment


Tip membeli ponsel Android – Banyak sekali tip cara membeli ponsel Android, apalagi sobat rajin googling. Dijamin info yang diberikan sama rekan netter di internet sangat beraneka ragam dan menarik, serta bisa dijadikan acuan bagi sobat untuk membeli ponsel android.
Berikut ini beberapa Tip membeli ponsel Android, yang saya dapat dari hasil googling dan seurvey dimajalah yang terkait.



  1. Disarankan untuk memilih ponsel android  yang berlayar sentuh kapasitif,karena layar sentuh jenis ini tidak terpengaruh terhadap tekanan,jadi walaupun HP diletakkan dikantong tidak menjadi masalah. 
  2. Tidak semua ponsel Android bisa di-upgrade ke versi OS yang lebih baru. Jadi, sebaiknya kamu memastikan kalau ponsel android yang sobat mau beli menyediakan dukungan untuk upgrade ke OS yang lebih baru.  
  3. Telitilah terlebih dahulu, apakah ponsel android yang akan sobat beli memiliki fitur konektivitas seperti akses 3G, Wi-Fi, bluetooth atau nggak. 
  4. Selain itu,aplikasi maupun fitur lain juga perlu kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya, aplikasi office, buat kamu yang sering mengolah kata.  
  5. Android merupakan ponsel cerdas,sehingga banyak fitur maupun aplikasi yang dapat dimanfaatkan untuk mempermudah pekerjaan. Nah, pastinya fitur maupun aplikasi ini juga sering digunakan bukan? disinilah perlunya mempertimbangkan daya tahan baterai yang terpasang. 
  6. Yang tidak kalah penting, adalah memilih layanan purnajual. Cari info yang “cukup lengkap” tentang merk yang kamu pilih,bandingkan fitur maupun fasilitas yang ponsel android tersebut dengan merk lain sebelum kamu memutuskan untuk membelinya.Pastikan juga,ponsel Android pilihan kamu memiliki garansi resmi.
    Semoga tips memilih ponsel android tersebut dapat bermanfaat,kamu juga dapat memberi tambahan dalam memilih ponsel Android pada kotak komentar di bawah.Terimakasih kunjunganya kawan.

    Labels:



    Leave A Comment:

    Entri Populer

    Copyright © Wow Cantik.