Info android - Ihwal Android

on Jumat, 19 Agustus 2011 | 0 Comment

 
Ihwal Android –  Android merupakan Operating System untuk ponsel yang berbasis Open Source,bisa diibaratkan seperti Operating System linux ubuntu pada sebuah PC. Android dikembangkan oleh Google,dan pertama kali diperkenalkan pada bulan november 2007




Salah satu alasan Google merilis Android sebagai Operating System berbasis Open Source, dikarenakan kebebasan bagi penggunanya untuk dapat mengembangkan beragam aplikasi, yang sudah mencapai lebih dari 70 ribu aplikasi (terus berkembang setiap harinya),dan banyak sekali aplikasi-aplikasi tersebut yang dapat diunduh secara gratis di internet.

Android mudah dalam penggunaanya, dan dinilai sebagai Operating System yang dapat bekerja dengan stabil, cepat dan kuat untuk semua aplikasi,termasuk game 3D. Tentunya ini menjadikan pilihan bagi sobat yang menginginkan kemudahan komputasi dalam satu genggaman, bayangkan jika kamu dapat menggunakan ponsel dengan kemampuan sebuah PC.
 
Dengan beragam model dan desain yang disediakan oleh ponsel dengan Operating System Android, dari ponsel QWERTY hingga penggunaan touchscreen. Selain itu, Android yang telah diakuisisi oleh Google ini memberi kemudahan dalam mengakses produk Google seperti Gmail, google Calendar, Google ContactsGoogle Voice. Nah kalau sobat tertarik untuk membeli ponsel android ini, sobat bisa lihat sedikit tip membeli ponsel android pada artikel saya yang lainnya.

Untuk informasi lebih banyak lagi tentang android dan beragam aplikasinya, sobat bias googling atau berkunjung ke forum-forum yang membahas lebih detail tentang Operating System yang satu ini.

Labels:



Leave A Comment:

Entri Populer

Copyright © Wow Cantik.